Happy National Book Days

Yeay, buat kalian semua ada yang tahu apa yang spesial di hari ini?

Yep, hari buku nasional. Entah kenapa aku suka banget sama peringatan nasional ini setelah peringatan hari Kartini, hihi. Maklumlah aku lahir tepat peringatan hari kartini.

Btw, kenapa aku suka banget sama peringatan hari buku nasional, yakni karena aku suka banget sama hal yang berbau dengan buku, aku suka banget baca. Dari kecil aku udah maniak baca. Bahkan bungkus nasi pun tak luput buat kubaca. Wkwk. Makin kesini, aku lebih prefer ke sejarah dan sastra. Menulis kata-kata puitis sok romantis, haha, dan tak mudah melupakan masa lalu. Bahkan tanggal kenangan bersama si dia aku pun tak pernah lupa, ampun deh.  Ya seperti tanggal ini, 17 Mei tahun ini. Hari ini tepat tiga tahun aku pertama kali bertemu dia.

Ini kenapa jadi menye-menye sih? Hari buku nihhh. Ok aku ada info nih buat kalian semua yang suka baca.  Ada diskon 30% buat semua buku (kecuali al quran, alkitab, dan majalah) di Gramedia. Ayooo buruan serbu. Lumayan kan, daripada ga jadi beli buku favorit kalian.

Salam Literasi 🙏📚